Friday, March 20, 2009

Tulisan Tangan Gw

Baiklaaaaaaaaaah.. Gw akan mengerjakan tugas yang sudah diberikan oleh Tetangga gw yang baik hati. Kali ini datangnya dari Mas Tripzibit. Tetangga gw yang satu ini rajin banget ngasih gw award dan tugas hehehehehe

Si Mas Tripz ini ngasih gw tugas untuk menulis dengan tangan. Yah, namanya juga udah jarang menulis dengan tangan sejak lulus kuliah, jadinya tulisan gw rada acak kadut juga niy

Waktu gw masih di bangku SD dan SMP, tulisan gw termasuk yang paling rajin "dipuji" sama guru-guru gw Tulisan gw itu kecil-kecil dan imut-imut ga kayak orangnya yang segede gaban ini Bahkan gw pernah dapet nilai 0 di pelajaran Bahasa Inggris cuma karena guru gw males ngeliat tulisan gw yang imut-imut! (padahal jawaban gw bener semua.. huhuhuhu..)

Dan gw akuin siy klo sampe di bangku kuliah pun tulisan gw masih kecil-kecil. Cuma bedanya menjadi agak lebih rapih lah

Oia, semasa gw masih di bangku sekolah dan kuliah, gw bisa dibilang enggak pernah punya pulpen warna hitam atau biru. Semuanya pulpen warna-
warni. Gw panik mencari pulpen hitam kalau sudah waktunya ujian Karena gw termasuk tipikal orang yang sangat cepat menghafal warna, jadinya semua buku catatan gw penuh warna-warni kayak pelangi..

Kayak begini niy tulisan tangan gw sekarang:

The Rules :
1. Write down who tagged you in white paper and your answer in number 2 and 3. Take a photo of it and upload the photo in your blog to share us how your handwriting looks like.

2. Answer these:
- your name/user name/ pseudo

- right handed or left handed ?

- your favorite letters to write ?

- your least favorite letters to write?

- Write " The quick brown fox jumps over the lazy dog. "


3. Tag five people.


Masih bagus kaaaaaaaan tulisan tangan gw sampe sekarang..??

Klo soal lurus atau enggak, emang dari dulu gw paling ga bisa nulis di kertas polos. Mungkin berkaitan dengan jalan hidup yang gw pilih kali, naik turun ga jelas dan ga pernah lurus Hahahahahaha..

15 comments:

=3= said...

pertamax..kayaknya.. Pe-Er lagih...besok aku mo posting PR buat delia mau yack? :P

betewe tulisannya mayan rapih koq daripada tulisan tangn gw.

Sungaikuantan.com said...

PertamaXXX........
siip dah....

Senoaji said...

wahhh tulisanku lebih parah! pernah dulu aku mencak2 marah udah buku aku maki2 gak taunya itu tulisanku sndiri *ppingsan*

budiawanhutasoit said...

tulisan tangannya bagus koq..
lurus..yang bilang ga lurus siapa tuh..
tulisannya jauh lebih rapi dibandingkan tulisan dokter..betul tidak? betul..hehe

BlogM said...

Wahhh.... bagus benar tulisanMU friend...sampai2 susah bacanya hehehe...

Tripzibit said...

Wah, tulisan tanganmu unik banget. Hehe...udah lama gak nulis tangan ya ^^

nawan said...

tulisane apik banget DEL, salut dah... hehehe... wow bloge inyong mlebu ... asyikkk... hehehehe... bisa gak yah... nulis kayak delia....
"Jika kamu berada di pagi hari, janganlah menunggu sore tiba. Hari inilah yang akan anda jalani, bukan hari kemarin yang telah berlalu dengan segala kebaikan dan keburukannya, dan juga bukan esok hari yang belum tentu datang. Hari yang saat ini mataharinya menyinari anda, dan siangnya menyapa anda inilah hari hari anda."

The Dexter said...

Apa kabar bu....

DeLiA said...

@=3=..
PR lg..?! siapa takuuuuuuuuuuuut..! hehehehe..

@Sungaikuantan.com..
sip deh, Idu ;)

@Senoaji..
hehehehe.. jd penasaran kyk apa siy tulisanmu :P

@budiawanhutasoit..
beuh.. jelas lbh rapih lah.. Sekretaris gitu lhoooooooooo :P

@BlogM..
masa seh ga bisa kebaca..??

@Tripzibit..
masih sering siy nulis pake tangan.. tp kan nulis notulen biasanya pake tulisan cakar ayam yg lebih berantakan :D hehehehe..

@nawan..
dikerjain yah, Mas, tag-nya ;)

@The Dexter..
halu, Pak.. Alhamdulillah kabar baik.. gimana kbrnya..??

RiP666 said...

wow...bagus bgt tuh coretannya del hehehehe

ipanks said...

hehehe masih lebih bagus tulisan tangan mbak delia daripada punya daku yang acakadut ini

DeLiA said...

@RiP666..
apaaaaaaaaa..?!?!
coretaaaaaaaaan..??
itu tulisaaaaaaaaaaaan..!!

@ipanks..
hiks hiks hiks.. itu aj dibilang coretan sm Rip.. gmn tulisan kmu.. mau dibilang ap sm Rip, coba.. hiks hiks hiks hiks..

luzman said...

haha
ada2 aja nih PRnya
bagus kok tulisannya masih bisa dibaca

PR dan award dari saya kerjakan juga yah
hehehe
http://kumahaanjeun.blogspot.com/2009/03/hujan-award.html

Brock_@MoW said...

yuhuuu
wah PeeR pertama setelah aku dinas di hutan nih....thanks bgt ya Del...

Anonymous said...

We gave our own lovely thomas sabo earring sale Rockoko Mum a black beaded for Christmas and it was a second hit, so what better than a charm to go with it. We’re idea the thomas sabo charm carriers gorgeous little purple flower- clear for Spring and it won’t expire like standard flowers (sweet as they are), but there are cheap thomas sabo charm carriers so many other Thomas Sabo charms that you’re adjoin to be spoilt for pick. Hearts are forever a winners, the delicate little pink thomas sabo charm carriers uk kindness is a particular favourite . Shoes are also discount thomas sabo charm carriers guaranteed to go down well as well as purse charms.